Thursday, May 28, 2009

@Nettop: Upgradable All-In-One Desktop PC



@Nettop, Upgradable All-In-One Desktop PC pertama di dunia, telah hadir di Indonesia. @Nettop merupakan perpaduan LCD Monitor dan CPU dalam satu casing desktop ("Monitor On The Front, CPU Housing On The Back"). Desainnya elegan minimalis berbalut casing berbahan alumunium dan dilengkapi dengan built-in speaker dan pure power supply. Kemudahan navigasinya terlihat pada beberapa tombol pengaturan seperti tombol shutdown PC, halt monitor, volume up/down, menu monitor, dan adjustment yang terletak di sisi kanan monitor. Selain itu juga terdapat port USB 2.0 dan Audio di sisi kanan CPU nya untuk kemudahan akses dunia luar. @Nettop mengusung generasi big screen display monitor, 19" dan 24", baik layar biasa maupun layar touchscreen. Warna yang tersedia adalah hitam dan putih.


@Nettop terdiri dari 2 tipe:
  • @Nettop Slim Series
  • @Nettop SBC Series
Mengapa Memilih @Nettop?
  • Power Saving
    Dengan menggunakan @Nettop Anda dapat memangkas daya listrik komputer hingga 50%.
  • Space Saving
    @Nettop ringkas dan mudah dipindahkan kemana saja; tidak membutuhkan tempat/meja khusus dan hanya satu kabel yang keluar yaitu kabel power.
  • User Oriented
    @Nettop memberikan kemudahan bagi Anda untuk menggunakan part-part komputer seperti processor, motherboard, harddisk dan memory yang tersedia di pasaran Indonesia sehingga apabila terjadi kerusakan, Anda dapat dengan mudah menggantinya.
  • Adjustable
    @Nettop memungkinkan Anda untuk menentukan sendiri jenis part komputer yang akan digunakan seperti processor, motherboard, harddisk dan memory.
  • Upgradable
    @Nettop memungkinkan Anda untuk mengganti atau melakukan upgrade processor dan motherboard sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.
  • Expandable
    @Nettop memungkinkan Anda untuk mengganti atau melakukan upgrade harddisk dan memory sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.


@Nettop Slim Series


@Nettop SBC Series


Download brosur 1 , brosur 2

Informasi lebih lanjut, hubungi:

Emma Computer
Hi-Tech Mall Lt. 1E No. 12 A,
Kusuma Bangsa 116-118 Surabaya,
Indonesia 60136
Phone: (62-31) 5316540
Fax: (62-31) 5341931
E-mail: nettop@eforel.com